Rabu 04 Nov 2015 18:32 WIB

Mau Dimsum Enak? Coba di Sini

kuotie
kuotie

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Anda penyuka Dimsum? Bila iya, Anda harus mencoba aneka jenis makanan khas negeri tirai bambu ini di HARRIS Cafe, HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung. 

Ada 20 jenis Dimsum yang disajikan di antaranya Siomay, Phoenix Claw (ceker ayam), Bakpao, Char Siu Bau, Mantao, Tofu Skin Roll, Lo Mai Gai, Kuotie dan masih banyak lagi. Selain dikukus (steam), ada juga yang digoreng (fried). Semua Dimsum ini dibuat ala minute alias langsung dibuat, sehingga akan terasa sangat segar dan lezat. 

Isian dimsum yang disajikan pun bervariasi, mulai dari ayam, cumi, kepiting, sayuran dan herbs. Beberpa jenis di antaranya ada yang manis seperti Mantao isi kacang merah dan kacang hijau. Dimsum yang memiliki rasa gurih bisa dinikmati dengan aneka saus yang diracik oleh chef Ansori sehingga kualitas rasa menyentuh nilai sempurna. 

HARRIS Cafe menawarkan kepuasan makan dimsum dengan promo all you can eat. Marketing Communications Manager Citra Mariska mengatakan, promo ini dapat dinikmati setiap Jumat mulai pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB dan Ahad mulai pukul 08.00 WIB sampai 14.00 WIB. "Promo ini dibanderol dengan harga Rp 98 ribu per orang nya," kata Citra, Rabu (4/11).

Pada bulan ini, promo dimsum sedang mengeluarkan keunikan rasa dari jenis dimsum Kuotie. Kuotie yang menjadi primadona ini dibuat dengan beberapa rasa dan isian, yaitu Kuotie Crabstick, Kuotie Tobiko dan Kuotie Scallop. Ketiganya didominasi dengan rasa gurih dan lumer di mulut.

Selain aneka dimsum pada promo ini juga terdapat makanan oriental lainnya, seperti aneka bubur, beef black pepper, Cah Brokoli dan baby kailan dengan bawang putih, chicken dry chilly dan masih banyak lagi. Untuk hidangan penutup, ada es longan, aneka pudding dan buah yang sangat menyegarkan. 

Nah, sudah siap kenyang?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement