Rabu 04 Nov 2015 11:12 WIB

Tiga Makanan Manis yang Wajib Dimakan Saat ke PIM

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Nutella Banana French Toast
Foto: Republika/Puti Almas
Nutella Banana French Toast

REPUBLIKA.CO.ID,  Makanan manis belakangan menjadi salah satu menu favorit banyak orang. Jenis santapan yang disajikan sebagai penutup ini biasanya juga memberi sensasi segar pada lidah.

Tak jarang, setiap restoran maupun kafe menjadikan hidangan penutup atau dessert sebagai menu andalan. Mulai dari kue yang lezat, es krim berbagai rasa, hingga gabungan keduanya yang disajikan dengan bentuk menarik.

Di Street Gallery Pondok Indah Mall (PIM) terdapat banyak restoran yang menyediakan berbagai hidangan penutup yang menggugah selera. Union, TGIF, dan Tous Les Jours, adalah tiga dari beberapa restoran yang mampu menarik minat pengunjung dari menu makanan-makanan manis itu.

Tous Les Jours

Terkenal sebagai toko roti, rupanya Tous Les Jours juga menyajikan aneka pilihan manis yang bisa disantap di tempat. Seperti Nutella Banana French Toast.

Menu ini menjadi makanan pencuci mulut andalan yang disuguhkan oleh toko itu. Terdiri dari roti panggang yang tebal dan dilapisi dengan cokelat Nutella, dilengkapi potongan buah pisang di atasnya, dipastikan sensasi manis nan segar bisa Anda dapatkan seketika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement