Rabu 04 Nov 2015 07:35 WIB

Christina Milian Bakal Menikah dalam Waktu Dekat?

Rep: Puti Almas/ Red: Yudha Manggala P Putra
Christina Milan
Foto: E!
Christina Milan

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Christina Milian kini berstatus lajang. Belum ada pertanda, bahwa dirinya akan berumah tangga dalam waktu dekat.

Setelah mengakhiri hubungan dengan rapper Lil Wayne beberapa bulan lalu, perempuan kelahiran 26 September 1981 itu terlihat masih santai menikmati kesendirian. Namun, adik dari Christina, Lizzy Milian mengatakan bahwa sang kakak akan menikah dalam waktu dekat.

"Aku telah bermimpi selama dua pekan berturut-turut, kakakku Christina akan menikah di suatu tempat di Eropa dan itu adalah momen terbaik bagi kami," ujat Lizzy dalam wawancara eksklusif bersama Enews.com, Selasa (3/11).

Menanggapi pernyataan adiknya itu, pelantun lagu When You Look at Me tersebut hanya bisa tertawa. Christina mengatakan saat ini masih fokus dengan hal-hal di luar kehidupan percintaan. Ia mengaku ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga.

"Saat ini aku hanya menikmati pekerjaanku. Aku juga merasa sedang berada di masa aku ingin lebih banyak waktu bersama keluarga, sebelum memulai kisah kasih baru," jelas pemilik nama lahir Christina Flores itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement