Senin 21 Jul 2014 15:15 WIB

Lil Wayne Dikabarkan Dekati Christina Milian

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Christina Milian dan Lil Wayne
Foto: bet.com
Christina Milian dan Lil Wayne

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Lil Wayne dan Christina Milian disebut memiliki hubungan spesial. Kabar itu menyeruak setelah keduanya kedapatan berpegangan tangan diacara 2014 ESPY Awards 16 Juli lalu.

Wayne juga terlihat duduk berdampingan dengan Milian pada acara yang dipandu oleh teman mereka, Drake. Pada acara tersebut, Wayne mengenakan pakaian hitam dari kepala sampai kaki, sedangkan Milian mengenakan gaun putih.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (21/7), Milian baru saja berpisah dari CEO Rap-a-Lot Records, Jas Prince. Milian kemudian bergabung di bawah label Wayne. Sebelum putus dengan Prince, Wayne merilis sebuah lagu berjudul 'Tina Turn Up Needs a Tune Up.'

Tina dalam lagu ini diduga adalah sebutan untuk Milian. Lirik lagunya, seperti "aku akan mengambil Tina, dia membutuhkan seorang raja" terkesan seolah Wayne ingin Milian menjadi miliknya.

Milian sebelumnya pernah menikah dengan produser musik the Dream. Mereka bercerai setelah menikah satu tahun.

Wayne sendiri pernah bertunangan dengan mantan istri produser musik Nivea. Saat ini, baik Wayne maupun Milian belum mengonfirmasi hubungan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement