Ahad 25 Nov 2012 17:00 WIB

Lil Wayne Banting Setir Jadi Atlet

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
lil wayne
Foto: ameyawdebrah.com
lil wayne

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK -- Lil Wayne berencana pensiun dini dari industri musik yang telah membesarkan namanya. Dia membuat gebrakan baru dengan memutuskan menjadi seorang atlet skater.

"Aku akan menjadi seorang skater. Aku akan meluncur sepanjang malamnya, tak seperti dulu, di studio rekaman sepanjang malam," ujar Wayne, dikutip dari Ace Showbiz, Ahad (25/11). Wayne mengaku jika ia serius menyukai sesuatu, maka ia akan fokus pada hal yang disukainya itu.

Sama halnya dengan bermusik. Sejak usia delapan tahun, Wayne sudah meniti karir menjadi musisi rap hingga usianya kini 30 tahun. Setelah 30 tahun, Wayne ingin mengejar impiannya yang lain, yaitu menjadi atlet skater.

Musisi kulit hitam ini rupanya telah meniti karir barunya secara diam-diam. Meski hingga sekarang ia belum menentukan apakah ia akan menjadi skater dengan sepasang sepatu roda, atau skater dengan papan kayu beroda. Wayne membuka bisnis barunya dibidang skater bersama sahabatnya yang juga sesama musisi, Nelly.

Album 'The Carter V' merupakan karya terakhir Lil Wayne. Album kesebelas ini akan meluncur ke industri musik dunia tahun depan, sekitar 19 Februari. Semoga sukses, Wayne!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement