Selasa 03 Nov 2015 14:14 WIB

Ini Alasan Kangin Jarang Kumpul dengan Anggota SUJU

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Kangin 'Super Junior'
Foto: koreanindonet
Kangin 'Super Junior'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Menjadi bintang K-Pop dengan boyband nya ternyata juga tidak membuat seorang Kangin Super Junior (SUJU) selalu menghabiskan waktu dengan anggota lainnya.

Dalam acara siaran radio SBS PowerFM Kangin mengungkapkan ia tidak selalu menikmati untuk berbaur dengan anggota SUJU lainnya di luar pekerjaan.

Dalam acara tersebut ada penggemar Kangin yang menyatakan ia terlihat seperti anggota SUJU yang paling populer dikalangan perempuan dalam momen tidak resmi. Kangin pun akhirnya menanggapi pernyataan penggemarnya itu.

"Saya tidak berpikir begitu, saya tidak bergaul dengan anggota SUJU lainnya di waktu luang saya, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa," kata Kangin seperti dikutip Soompi, Selasa (3/11).

Kangin mengungkapkan ia sengaja mencoba untuk menghindari bergaul dengan orang-orang yang berkarier di bidang yang sama dengannya.

"Saya tidak cocok dengan penampilan mereka. Saya biasa bergaul dengan teman-teman yang biasa atau mereka yang sudah menikah," ungkap Kangin.

Dengan pernyataannya itu ternyata membuat semua yang di dalam studio tertawa. Mereka semua mengakui sifat Kangin yang seperti itu memang sudah seperti apa yang dipikirkan orang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement