Ahad 01 Nov 2015 07:07 WIB

Akibat Rok Mini, Turis Dilarang Naik Pesawat

Rep: MGROL50/ Red: Winda Destiana Putri
Indigo Airlines
Foto: Foxnews
Indigo Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Seorang wanita muda tidak diijinkan untuk menaiki salah satu maskapai karena dianggap mengenakan pakaian yang kurang sopan.

Dilansir oleh Foxnews, wanita itu mencoba untuk mengejar sebuah penerbangan domestik di India bersama dengan teman dan keluarganya, namun ketika berada di depan pintu penerbangan, sejumlah karyawan laki-laki maskapai mengatakan bahwa roknya terlalu pendek, dan harus diperpanjang sebelum ia ingin menaiki maskapai ini.

Menurut NDTV, Purbai Das, yang merupakan penumpang maskapai yang sama menulis di media sosial. "Dia tidak diizinkan untuk naik karena mengenakan rok selutut yang dianggap tidak pantas dipakai oleh maskapai. Karena pramugari maskapai menggunakan rok panjang. Setidaknya ia harus menghargai itu.''

Juru bicara maskapai mengatakan bahwa wanita tersebut merupakan mantan pramugari maskapai ini. Ia seharusnya dapat tepat berpakaian sebelum diperingati.

"Staf maskapai sudah mengikuti kebijakan. Hal ini dilakukan bukan untuk mengganggu wanita, melainkan dengan alasan yang tepat. Dia tidak tepat berpakaian. Namun dia telah menerima tawaran untuk mengubahnya, dan kami dapat membawanya menuju tujuan dengan penerbangan berikutnya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement