Sabtu 31 Oct 2015 15:13 WIB

Meski Resmi Ditutup, Paviliun Indonesia Tetap Buka Setengah Hari

Pengunjung Paviliun Indonesia di Milan Expo
Foto: Ichsan Emrald/Republika
Pengunjung Paviliun Indonesia di Milan Expo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Panitia resmi menutup Paviliun Indonesia di World Milan Expo 2015, Jumat malam (30/10). Namun, paviliun tetap dibuka hingga pukul 16.00 waktu setempat.

Menurut Direktur Paviliun Indonesia, Budiman Muhammad, panitia memang sengaja menggelar pesta penutupan Jumat malam. Alasannya, penutupan Paviliun sendiri akan digelar Sabtu sore waktu Milan (31/10).

"Jadinya kita akan membuka terus hingga pukul empat (16.00), setelah itu kita akan ikut perayaan penutupan penyelenggara Milan Expo," ucap dia kepada wartawan Republika, Ichsan Emrald di Milan.

Berdasarkan pantauan Republika, dihari terakhir pengunjung masih terus membludak. Apalagi sebagian tahu hari ini menjadi waktu terakhir World Milan Expo yang meraup pengunjung hingga 2 juta orang lebih.

Pengunjung Paviliun Indonesia sudah jauh melebihi target dimana, Jumat (30/10), pengunjung telah mencapai 3,9 juta orang. Berbagai prestasi telah dicapai Paviliun Indonesia, meski tak dibiayai negara. Salah satunya adalah tumpeng tertinggi yang memecahkan rekor World Guiness Record.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement