Jumat 30 Oct 2015 08:19 WIB

Wow, Tahun Depan Hijau Jadi Salah Satu Tren Warna Lipstik

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
Bibir berpoles lipstik warna hijau diprediksi jadi salah satu tren di 2016.
Foto: ist
Bibir berpoles lipstik warna hijau diprediksi jadi salah satu tren di 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, Lipstik menjadi barang wajib saat bepergian maupun saat santai di rumah. Hanya dengan membedakan warna, kesan yang ditimbukan pun sudah berbeda.

Lipstik juga menunjang penampilan. Dengan mengoleskan sedikit saja, sudah mampu memberikan efek segar, cantik, dan percaya diri. Bahkan, beberapa juga menjadikan lipstik sebagai jurus untuk tampil mempesona.

Namun jika Ada sedikit lebih memperhatikan saat wanita memilih atau menggunakan lipstik, Anda akan menemukan sesuatu yang ajaib di sana. “Aku bilang warna-warna ini bisa melambangkan kepribadian setiap orang,” ujar Lizzie Parra, penata rias profesional, saat ditemui di Senayan City, Jakarta.

Pemilihan warna lipstik kadang dipengaruhi oleh busana yang digunakan, riasan wajah yang dipoles, ataupun berdasarkan mood saat itu. Misalnya ingin terlihat lebih feminin dan terkesan manis, warna yang dipilih adalah soft pink. Sedangkan mereka yang sedang ingin menjadi pusat pehatian dan menunjukkan rasa percaya diri biasanya memilih warna merah.

“Ada banyak pilihan warna, dari yang lembut sampai yang mencolok, cocok tidaknya bergantung orangnya saja sih pilih apa yang penting pede,” ujar Lizzie yang saat ini sedang fokus untuk mengasah ilmu riasan untuk pengantin.

Saat ditanya tren apa yang akan memenuhi tahun 2016 nanti, Lizzie menggambarkan jika tren lipstik akan lebih menonjol menggantikan tren alis mata yang sudah mulai tipis. Orang-orang akan banyak menggunakan warna-warna yang lebih berani, seperti oranye, hijau, biru, dan ungu.

“Ada juga yang menggunakan warna abu-abu, saya saja tidak terpikirkan,” ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement