Jumat 30 Oct 2015 00:10 WIB

Wow! Ada Minuman Berdarah Manis dari Starbucks

Rep: MGROL50/ Red: Winda Destiana Putri
Minuman Berdarah Manis dari Starbucks
Foto: Foodbeast
Minuman Berdarah Manis dari Starbucks

REPUBLIKA.CO.ID, Di musim Halloween kali ini, Starbucks akan merilis frappuccino baru bertema vampir. Pihak Starbucks menyebutnya Frappula Frappuccino. Tentu Anda bisa menebak Frappula Frappuccino ini terinspirasi dari mana.

Minuman yang tampaknya berdarah ini tentunya terinspirasi dari raja vampir sendiri, yakni Dracula. Minuman ini memiliki fitur saus cokelat putih, susu dan es yang dicampur bersama-sama dan dilapisi dengan whipped cream dan saus mocha. Rim drizzled dengan raspberry dipercakan untuk menciptakan efek berdarah.

Jadi dipastikan minuman ini sangat nikmat untuk Anda nikmati saat siang maupun malam hari. Karena bukan hanya memiliki tampilan yang unik dan sedikit menyeramkan. Frappula Frappuccino ini juga memiliki rasa yang manis dan segar.

Frappula Frappuccino sudah diliris oleh seluruh Starbucks di negara-negara Asia Pasifik. Starbucks di negara-negara Eropa dan Amerika Latin sendiri akan mulai merilis tanggal 30 Oktober. Jika Anda penasaran dengan rasa dan sensasinya. Silahkan di coba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement