Kamis 29 Oct 2015 09:40 WIB

Nicky Astria Senang Band 90-an Muncul Lagi

Rep: C39/ Red: Yudha Manggala P Putra
  Grup Band Java Jive menghibur pengunjung Taman Musik di jalan Belitung, Bandung, Sabtu(1/3).  (foto : Septianjar Muharam)
Grup Band Java Jive menghibur pengunjung Taman Musik di jalan Belitung, Bandung, Sabtu(1/3). (foto : Septianjar Muharam)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Lady rocker kelahiran Bandung, Nicky Astria mengaku sangat senang band atau musisi tahun 90-an kembali eksis dan meluncurkan karyanya saat ini. Ia bahkan berharap musisi zaman dulu kembali hidup dengan dengan mengusung lagu-lagu baru.

Nicky mengungkapkan itu saat menghadiri peluncuran singel Keliru yang dirilis band Java Jive di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (29/10). Kehadiran pelantun hits 'Gelombang Kehidupan' merupakan bentuk dukungannya pada Java Jive, yang selain sama sama berasal dari Bandung, merupakan sahabat lama baginya.

“Kita temenan lah, kita sama-sama di Bandung. Saya senang sekali (Java Jive rilis single lagi) karena pengen banget dengerin band-band tahun 90-an muncul lagi,” kata Nicky kepada Republika.co.id, Rabu (28/10).

Nicky yang mengenakan jilbab dan pakaian serba hitam mengatakan, kalau seseorang yang berada di era musik 90-an rasanya terobati saat mendengarkan musik Java Jive. Ia pun berharap musik zaman dulu bisa terus bermmunculan lagi dengan bentuk baru.

Apalagi jika personelnya masih terlihat muda dan kelihatan fresh. “Jangan pernah berhenti untuk bermusik,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement