Rabu 28 Oct 2015 14:52 WIB

KLa Project Siapkan Konser 'Murah Meriah' di Kemang

Rep: C39/ Red: Yudha Manggala P Putra
kla project
Foto: akbar/republika
kla project

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar baik bagi Anda yang merindukan hits dari band veteran KLa Project. Grup pelantun Yogyakarta tersebut menjanjikan menggelar konser di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 27 November 2015.  

“Jangan lupa catat tanggalnya!! KLa Project show murah meriah di Rolling Stone Headquarter, Kemang Jaksel!!,” tulis salah satu pentolan KLa Project Katon Bagaskara dalam akun twitter-nya, @katonbagaskara, Selasa (28/10).

Untuk menyaksikan konser bertajuk And Then There Were Three tersebut, Anda perlu membayar tiket sebesar Rp 300 ribu dan mendapatkan gratis minuman ringan. Tiket bisa Anda dapatkan di Cafe Rolling Stone dan rajakarcis.com.

Grup musik legendaris Indonesia yang beranggotakan Katon Bagaskara, Lilo Romulo dan Adi Adrian (KLa) ini dibentuk pada tahun 1988. Tidak sedikit penghargaan yang telah diraih band ini. Bahkan, saat ini KLa Project tetap eksis di dunia permusikan Indonesia.

Lagu-lagu mereka pun masih terdengar dan pastinya akrab di telinga penggemar. Seperti lirik lagu Yogyakarta sebagai berikut:

Masih seperti dulu

Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna

Terhanyut aku akan nostalgia

Saat kita sering luangkan waktu

Nikmati bersama

Suasana Jogja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement