Rabu 28 Oct 2015 10:01 WIB

Zaskia dan Shireen Sungkar Hadirkan Label Hijab ZASHI

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Peragaan busana yang didesain oleh Zaskia Sungkar di Jakarta Fashion Week yang digelar di Senayan City, Jakarta, Ahad (25/10).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Peragaan busana yang didesain oleh Zaskia Sungkar di Jakarta Fashion Week yang digelar di Senayan City, Jakarta, Ahad (25/10).

REPUBLIKA.CO.ID, Fesyen hijab kini sudah percaya diri disandingkan dengan busana lain di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2015. Selebritas pun memberanikan diri untuk unjuk gigi di bidang fesyen.

Seperti duo adik kakak Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang tergabung dalam label hijab ZASHI. Memamerkan koleksi busana hijabnya, label tersebut dibuat dari gabungan nama mereka.

ZASHI juga memaperkan busana hijab di JFW 2015 sesuai ciri khas mereka. "Kami mengambil unsur air untuk menunjukan ketenangan," kata Zaskia sebelum memulai peragaan di Jakarta Fashion Week 2015, Selasa (27/10).

Untuk menunjukan ketenangan, duo kakak adik itu menunjukan keeleganan dengan gaya yang simpel dan glamour. Warna pastel biru dan putih dengan bahan mengkilat yang licin mendominasi 12 rancangan ZASHI.

Zaskia mengungkapkan tampilan mereka di JFW 2015 menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan brand fesyen hijabnya lewat tema 'Calmness and Beauty'. "Kita berharap kolaborasi dengan label hijab lain juga bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa," tutur Zaskia.

Berkolaborasi menjadi tema Devine, Zaskia dan Shireen tampil bersama selebritas lainnya seperti Zaskia Adya Mecca dan desainer Diana Nurlian. Istri Hanung Bramantyo itu dan Diana melengkapi tema lainnya yaitu api dan bumi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement