Rabu 28 Oct 2015 09:49 WIB

Zalora Bagi Tips Belanja Online yang Cerdas

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Belanja online
Foto: Republika/Wihda Hidayat
Belanja online

REPUBLIKA.CO.ID, Akhir tahun selalu menjadi musim belanja yang paling ditunggu-tunggu. Saat akhir tahun hampir semua brand akan memberikan beragam penawaran belanja yang menarik dengan harga yang super miring.

Begitu juga dengan situs belanja online seperti Zalora. Mereka juga akan menghadirkan sederet momen belanja menarik seperti Single’s Day selama satu hari penuh pada 11 November 2015 dan The Biggest Cyber Sale 12.12 Online Fever pada 12 Desember 2015 mendatang.

Sebelum semua program sale ini berjalan, ada baiknya konsumen menyusun strategi belanja secara cermat, hemat sehingga langsung tepat sasaran ke produk yang dituju. Bukan hanya itu ini juga demi efisiensi waktu.

Nah, Zalora memiliki tips belanja pintar untuk konsumen dalam menyambut musik diskon akhir tahun yang sudah ada di depan mata.

Tentukan pilihan produk yang dibutuhkan

Belanja online akan menjadi lebih mudah jika konsumen sudah memiliki rencana matang dengan mengetahui produk apa yang diinginkan, misalnya Nike Air Max 90, jaket Adidas, tas Palomino, kacamata Ray-ban atau jam tangan Casio?

Jangan lupa buat akun pembelanjaan

Akun belanja adalah hal yang sangat penting dalam berbelanja online. Dalam akun ini, konsumen diharapkan dapat memberikan data pribadi terkini untuk keperluan pesaan dan proses pengiriman. Data ini termasuk alamat email, alamat lengkap untuk pengiriman, nomor handphone yang dapat dihubungi hingga data kartu kredit jika berencana belanja dengan fasilitas kartu kredit.

Simpan produk pilihan Anda ke wishlist

Wishlist membantu Anda untuk menyimpan daftar produk yang Anda inginkan, tidak perlu kembali mencari karena semua sudah tersusun rapi di dalam 'kotak impian' Anda. Tinggal klik dan barang tersebut langsung masuk ke tas belanja Anda dan siap untuk dibeli.

Unduh aplikasi situs belanja online

Saat ini sudah banyak toko online yang melengkapi fasilitasnya, termasuk aplikasi belanja. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk belanja, di mana saja kapan saja.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement