Sabtu 24 Oct 2015 13:10 WIB
Kuliner Akhir Pekan

Nikmatnya Es Krim Sepotongkue di Pasar Santa

Rep: C39/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Menu es krim di resto Sepotongkue, Pasar Santa
Foto: Muhyiddin/Republika
Menu es krim di resto Sepotongkue, Pasar Santa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Anda yang ingin menikmati rasa baru dari es krim, sepertinya Anda harus mencoba es krim nikmat yang dijual di Pasar Santa,Jakarta Selatan.

Es krim buatan Sepotongkue dan HomMade Ice Cream ini mempunyai berbagai macam rasa dan sehat. "Jadi, awalnya istri saya memang suka memasak kuliner. Setelah itu,kita coba membukanya, karena es krim buatan rumah yang sehat itu masih jarang," kata pemilik SepotongKue, Teguh Ariya (47) kepada Republika.co.id, Rabu (30/9).

Bahan-bahan es krim ini adalah pilihan dan dibuat dengan tangan sendiri. Selain itu, suasana 'warungnya' juga mempunyai desain menarik, lucu dan modern."Mungkin konsep tempatnya juga yang bikin pembeli datang ke sini," kata karyawannya, Deni (21).

Menu pertama yang disajikan SepotongKue dan HomMade Ice cream adalah menu ice cream dengan choux. Es krim ini terdiri dari choux dengan es krim di atasnya, sehingga terasa gurih

Kemudian, menu ice cream with buns. Es krim ini dibentuk seperti burger dengan es krim di tengah-tengah roti. Rasa rotinya ada original green tea dan rasa capucino.

Ice cream apple cake adalah es krim manis yang sangat nikmat saat dimakan. Es krim ini juga diberi oreo dengan toping syrup cokelat hershey di atasnya.

Jika Anda penasaran? Anda dapat menikmati es krim ini di lantai 1 Pasar Santa, komplek BKE nomor 119, mulai dari Selasa sampai Minggu pukul 11.30 WIB sampai 21.00 WIB. Harganya pun cukup terjangkau hanya berkisar antara Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement