Kamis 22 Oct 2015 08:48 WIB

Dubai, Destinasi Wisata Terlengkap di Dunia

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pemandangan Burj Dubai, Uni Emirat Arab
Foto: ap
Pemandangan Burj Dubai, Uni Emirat Arab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dubai merupakan negara yang memiliki tempat wisata yang lengkap. Dubai juga menjadi salah satu destinasi paling bergengsi di dunia.

Manager, Overseas Promotions (Asia Pasific) Dubai Tourism, Shahab Abdulla Shayan, mengatakan bDubai sebagai kota gemilang menawarkan pantai-pantai dengan semburat pasir keemasan. Selain itu mereka menawarkan aneka tempat belanja termasuk 95 mal.

Bukan hanya itu ratusan restoran pun berhamparan di Dubai. Mulai dari masakan khas Dubai, masakan asing dan juga masakan internasional lainnya. Tak kalah menariknya adalah kehidupan malam kelas dunia tersedia di Dubai.

Dubai pun kerap kali menjadi tuan rumah bagi kegiatan olahraga dan kejuaraan dunia. Bagi Anda yang memiliki anak, tentu Dubai menjadi salah satu destinasi wajib. Karena disana terdapat berbagai taman bermain, kolam renang dan lainnya. Tempat bermain raksasa ini akan menghibur Anda dan keluarga.

Kota yang visionaris ini juga dengan bangga menampilkan kekayaan warisan budaya mereka dimana tradisi bertemu dengan ambisi, dimana masa lalu bertemu dengan masa depan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement