Selasa 20 Oct 2015 17:39 WIB

Wah! Brad Pitt Kini Miliki Rambut Abu-Abu?

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri
Brad Pitt miliki rambut abu-abu
Foto: Mirror
Brad Pitt miliki rambut abu-abu

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktor asal Amerika Serikat (AS) Brad Pitt terlihat berbeda. Jika biasanya ia dikenal dengan rambut pirang kecoklatan, kini ia mengubah warna rambutnya menjadi abu-abu.

Tak hanya itu, pria kelahiran Oklahoma, AS, 18 Desember 1963 itu juga mengenakan seragam tentara, lengkap dengan sepatu tempur. Brad pun terlihat bagaikan rubah perak.

Dilansir dari Enews.com Selasa (20/10) ternyata, pria yang terlahir dengan nama William Jason Pitt itu tengah melakukan syuting untuk film terbarunya berjudul War Machine. Meski warna rambut abu-abu membuat kesan tua untuk banyak orang, hal demikian tidak terjadi pada Brad. Hal ini sama seperti yang terlihat dari George Clooney.

War Machine adalah satu dari beberapa proyek film yang tengah dikerjakan oleh Brad. Ia dipastikan juga bermain dalam By The Sea bersama dengan sang istri, Angelina Jolie.

Keduanya juga berperan sebagai sepasang suami istri seperti yang ada di kehidupan nyata. Namun, dalam film ini, mereka tak akan menampilkan cerita nyata yang terjadi di kehidupan pernikahan Brad dan Angelina. 

"Film ini bukan kisah nyata dari kehidupan kami. Kami masing-masing pun memerankan karakter yang jauh berbeda dari aslinya," ujar Angelina yang juga bertindak sebagai sutradara dalam By The Sea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement