Selasa 20 Oct 2015 06:10 WIB

Dua Versi Film Resident Evil Rilis 2017

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
Resident Evil versi animasi dan manusia.
Foto: Berbagai sumber.
Resident Evil versi animasi dan manusia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar baik bagi penggemar film "Resident Evil". Dua versi film yang diadaptasi dari video game tersebut bakal dirilis pada 2017.

Marza Animasi Planet Inc dari Sega Sammy Group mengumumkan bahwa film animasi ketiga dari Resident Evil sedang dalam proses produksi dan direncanakan rilis pada tahun 2017.

Film animasi ketiga Resident Evil ini ditulis oleh Makoto Fukami dan disutradarai oleh Takanori Tsujimoto. Sementara Takashi Shimizu dipercaya sebagai produser eksekutif, dengan Hiroyuki Kobayashi sebagai pengawas eksekutif.

Sebelumnya rumah animasi Jepang, Digital Frontier telah membuat dua film animasi "Resident Evil". film pertama berjudul Resident Evil: Degeneration yang dirilis pada tahun 2008 dan Resident Evil: Damnation pada tahun 2012.

Sebelumnya dikabarkan versi film 'manusianya' "Resident Evil: The Final Chapter" sedang dalam proses syuting di Cape Town, Afrika Selatan. Aktris cantik Milla Jovovich kembali memerankan karakter utama, Alice. Sementara suaminya, Paul WS Anderson dipecaya kembali untuk menyutradarai film.

Film Resident Evil: The Final Chapter direncanakan rilis pada 27 Januari 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement