Senin 19 Oct 2015 13:23 WIB

Makan Burrito 13 Kg dan Menangkan Kepemilikan Restoran

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Burrito
Foto: flickr
Burrito

REPUBLIKA.CO.ID, Pernah bermimpi untuk memiliki sebagian saham restoran secara gratis? Jika iya, mungkin tantangan memakan burrito Gran Chingon dalam satu jam bisa menjadi kesempatan terbaik Anda.

Seorang koki di New York, Amerika Serikat (AS) menawarkan 10 persen keuntungan dari restorannya, Don Chingon. Ini berlaku untuk seumur hidup bagi orang yang bisa menghabiskan Gran Chingon dalam waktu kurang dari satu jam. Menu ini terdiri dari tortilla yang diisi dengan ayam, daging, carnitas, keju, chorizo, beras, kacang-kacangan, dan salsa.

Namun, dengan diameter yang mencapai 3,5 kaki dan berat yang mencapai 30 pon atau 13 kg untuk satu makanan ini, dipastikan sangat sulit untuk menghabiskan Gran Chingon. Belum lagi, saat tantangan berlangsung, peserta juga akan mendapat kejutan dari merica hantu yang disajikan dalam makanan Meksiko itu. Dipastikan, setiap yang memakan merica ini akan mengalami mulas, bahkan muntah.

"Tantangan ini begitu sulit. Hanya satu orang yang menjadi pemakan terbaik yang bisa memenangkan hadiah utama," ujar wakil pemilik restoran Don Chingon, Vic Robey, dilansir laman Odditycentral.

Kompetisi ini tidak memperbolehkan lebih dari satu orang untuk memakan Gran Chingon. Setiap orang harus memakannya hingga habis secara sendirian dalam waktu kurang dari satu jam, dan dianggap sebagai pemenang. Hingga saat ini, belum ada peserta yang berhasil menyelesaikan tantangan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement