Rabu 14 Oct 2015 15:42 WIB

Ekonomi Melemah, HokBen Berani Luncurkan Menu Baru

Rep: Dyah ratna meta novia/ Red: Winda Destiana Putri
HokBen
Foto: dok HokBen
HokBen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Communication Division Head PT Eka Bogainti Kartina Mangisi H mengatakan, saat ini semua industri terpengaruh oleh ekonomi yang sedang lesu. Namun pihaknya tetap optimistis dalam situasi ekonomi saat ini.

"Hokben (Hoka-Hoka Bento) justru berani menghadirkan sensasi kelezatan menu spesial chicken steak dengan meluncurkan hot chicken steak dengan baluran bumbu miso dan cabai. Rasanya sedikit pedas dan gurih," katanya belum lama ini.

Meskipun ekonomi sedang lesu, tambah Kartina, pihaknya tetap optimistis. "Kami punya strategi internal, tak menaikkan harga tapi kualitas dan cita rasa tidak berubah."

Efisiensi internal dilakukan, salah satunya menekan biaya distribusi. Ini dilakukan tanpa mengorbankan cita rasa makanan, pelayanan terhadap pelanggan tetap maksimal.

"Pengaruh lesunya ekonomi memang ada tapi hanya sedikit. Di semua industri makanan, misalnya biasanya pelanggan datang ke restoran sebulan tiga kali, sekarang bisa sebulan dua kali, atau sebuan sekali."

Namun, ujar Kartina, Hokben cukup percaya diri. Sebab pelanggan setia tetap setia makan di Hokben.

"Makanya kami berani meluncurkan menu baru hot chicken steak. Sebelumnya kami sudah memiliki menu kesukaan lain seperti original chicken steak," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement