Rabu 14 Oct 2015 13:53 WIB

Suguhan Manis dari Cafe Seram 'Kitaro'

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kafe Gegege no Kitaro
Foto: rocketnews24.com
Kafe Gegege no Kitaro

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Berjalan-jalan ke negara sakura tidak pas jika tidak mencicipi beragan kuliner uniknya. Salah satunya Kafe Kitaro dengan konsep seram sesuai dengan anime horor fenomenal 'GeGeGe no Kitaro'.

Seperti dilansir Rocketnews24, Rabu (14/10) kafe tersebut terketak di daerah Chofu, pinggiran Tokyo yang terkenal dengan stadion sepak bola nya. Cafe tersebut sengaja di desain seperti rumah tradisional Jepang.

Tak lupa dengan esensi anime horor GeGeGe no Kitaro, rumah tradisional Jepang itu dihiasi berbagai dekorasi horor. Tampilan cafe tersebut seakan menunjukan berbagai cerita hantu dari Jepang.

Meskipun sangat kental dengan nuansa horor seperti tema anime tersebut, hidangan manis menjadi sajian unik dari cafe tersebut. Bahkan, sebagian besar hidangan di Cafe Kitaro menggunakan karakter utama dari serial anime horor tersebut.

Hidangan populer dari cafe Kitaro itu merupakan Ittan Momen Chaya Sundae, hidangan es krim dikemas dengan biskuit Kitaro. Selain itu, es krim tersebut dilengkapi dengan sepotong gelatin dihias dengan mata merah yang menyerupai karakter Ittan Momen.

Serial GeGeGe no Kitaro dirilis pada 1960-an. Gegege no kitaro sendiri menceritakan serangkaian kisah anak Jepang bernama Kitaro. Ia selalu berjuang untuk perdamaian antara manusia dan hantu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement