Rabu 14 Oct 2015 13:05 WIB

Hiii...Kue Ini Dibuat Layaknya Kotoran Kucing

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
kue unik berbentuk kotoran kucing
Foto: pigblog.com
kue unik berbentuk kotoran kucing

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC -- Beberapa negara di belahan dunia ada yang merayakan hari Halloween, semua bertemakan menyeramkan. Meskipun begitu, saat perayaan hari tersebut selalu dihiasi makanan enak dan kue-kue manis yang menemani.

Seperti dilansir Foodbeast, Rabu (14/10) ada kue berbentuk kotoran kucing bahkan disajikan layaknya di tempat untuk kotoran kucing. Tak hanya itu, ada serbuk yang semakin menambahkan kesan nyata seperti pasir bewarna cream.

Penampilan yang mungkin dianggap sebagian orang aneh dan tak ingin memakannya, kue untuk perayaan Halloween itu terbuat dari bahan-bahan yang sangat lezat layaknya membuat kue.

Bahan kue yang lezat seperti campuran kue cokelat Jerman, kue bewarna putih, puding vanila, dan kue roti vanila. Selain bahan-bahan tersebut ada bahan rahasia bernama 'The Tootsie Rolls'.

Tenyata bahan rahasia tersebut merupakan sesuatu yang tambah memperlihatkan kue tersebut terkesan jelek layaknya kotoran kucing. Sementara remukan kue dari Jerman dijadikan pasir untuk memberikan nuansa 'sandbox'.

Semua bahan tersebut tentunya digunakan untuk semakin menambah nyata kue layaknya kotak kotoran kucing. Kue tersebut juga akhirnya menjadi suatu produk baru karena keunikannya namun tetap lezat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement