Senin 12 Oct 2015 05:53 WIB

Wah, Halte Bus Ini Berbentuk Buah-buahan

Halte bus berbentuk Melon di Jepang
Foto: Amusingplanet
Halte bus berbentuk Melon di Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, Halte merupakan tempat dimana Anda menunggu transportasi umum seperti bus. Tak jarang, halte menggambarkan sebuah tempat yang kotor dan enggan dikunjungi.

Namun berbeda dengan halte yang satu ini. Alih-alih membuat pengunjung betah menunggu bus, halte ini didesain bentuk buah-buahan yang menggiurkan. Dilansir dari Amusingplanet Senin (12/10) halte bus ini berada di Prefektur Nagasaki, Jepang.

Ada lima jenis buah-buahan yang dipilih menjadi desain halte bus ini, yaitu semangka, stroberi, melon, tomat dan jeruk. Tentunya kehadiran halte unik ini tak hanya membuat warga betah, namun menjadi daya tarik tersendiri terhadap wisatawan yang datang ke kota tersbut.

Halte ini sudah ada sejak tahun 1990 saat kegiatan Travel Expo untuk menarik wisatawan pelesiran ke Jepang. Acara ini menggandeng banyak prefektur di Jepang untuk memberikan keunikan, serta daya tarik tersendiri mengapa wisatawan harus berkunjung kesana.

Acara pun sukses dan berhasil menarik 23 juta wisatawan ke Konagai salah satunya berkat halte menyegarkan ini. Halte yang diberi nama fruity bus stop semakin berkembang setiap tahunnya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement