Senin 12 Oct 2015 03:14 WIB

Hal Indah yang Dapat Terlihat dari Pesawat

Rep: MGROL50/ Red: Winda Destiana Putri
Pemandangan indah dari pesawat
Foto: Dailymail
Pemandangan indah dari pesawat

REPUBLIKA.CO.ID, Saat Anda berpergian menggunakan pesawat, dipastikan Anda tidak akan pernah ingin untuk duduk di lorong. Karna selain tidak nyaman, Anda juga tidak dapat melihat keindahan yang tidak pernah Anda lihat saat berada di daratan.

Tempat terbaik saat kita berpergian menaiki pesawat adalah duduk di dekat jendela. Anda dapat melihat semua keindahan yang berada di udara. Dan banyak wisatawan yang khususnya menyukai fotografi, sangat menyukai spot ini di pesawat. Mereka bisa mengabadikan semua panorama yang laik untuk dikenang.

Dilansir Dailymail, Ahad (11/10) banyak hal-hal indah yang diabadikan saat duduk di dekat jendela ketika berpergian menaiki pesawat. Seperti, sebuah gambar yang menakjubkan yang diabadikan oleh Lee Thompson, saat pesawatnya berada di Karibia. Lingkaran Arktik yang memukau, saat penerbangan dari New York ke Hong Kong.

Langit Chicago yang berbentuk seperti Danau Michigan. Sinar matahari pagi yang menerangi Dusseldorf dengan begitu indahnya, yang diabadikan oleh Florian Seiffert. Pemandangan gletser, fjord dan pegunungan yang tertutup salju di Alaska, dan masih banyak lagi keindahan yang diabadikan oleh wisatawan yang berpergian menaiki pesawat saat duduk di dekat jendela.

Banyak juga yang mengabadikan kejadian penting. Seperti asap kebakaran hutan yang melanda suatu kawasan, seperti di Big Sur, California, letusan gunung berapi yang berada di puncak tertinggi Kilimanjaro, dan masih banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement