Ahad 11 Oct 2015 18:37 WIB

Aktor Ini Mengaku Tertekan Berperan Sebagai Jurnalis dalam Filmnya

Rep: c32/ Red: Bilal Ramadhan
Jo Jung Suk dengan pose tidurnya yang aneh
Foto: Soompi
Jo Jung Suk dengan pose tidurnya yang aneh

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Jo Jung Suk ternyata mengaku tertekan ketika ia menjadi seorang jurnalis. Hal tersebut ia rasakan ketika berperan menjadi Heo Moo Hyuk dalam film terbarunya yang berjudul 'Journalist'.

"Saya merasa banyak tekanan," kata Jung Suk saat ia mempromosikan film terbarunya itu seperti dikutip Soompi, Ahad (11/10).

Ia menyatakan dalam proses pembuatan film merasa benar-benar menikmati ketika membaca sekenario film tersebut. Jung Suk sebenarnya sangat ingin mengambil bagian dalam film yang menarik itu. "Ini adalah kesempatan besar untuk diriku sendiri, dan aku benar-benar ingin mengambil keuntungan dari kesempatan itu," ungkap Jung Suk.

Selain itu ia sembelumnya sangat tidak sabar untuk segera melihat film tersebut segera tayang. Ia juga tidak sabar untuk berbagibfilm tersebut dengan semua orang. Dalam film tersebut karakter yang bernama Heo Moo Hyuk merupakan jurnalis yang dipecat dari pekerjaannya. Namun setelahnya ia mengalami banyak mengalami beragam peristiwa terkait berita yang oenah ia buat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement