Ahad 11 Oct 2015 14:35 WIB

Justin Bieber Kepergok Jalan Bareng Kourtney Kardashian

Rep: c 30/ Red: Indah Wulandari
Kourtney dan Justin Bieber
Foto: justjared.com
Kourtney dan Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Kourtney Kardashian (36 tahun) terlihat berada di Hollywood Barat California bersama dengan penyanyi Justin Bieber (21). Mereka terlihat jalan bersama malam itu.

Dilansir dari aceshowbiz, Ahad (11/10), Bieber terlihat meninggalkan ruangan The Nice Guy. Rumornya, penyanyi pop asal Kanada itu tiba secara terpisah dengan salah satu anggota keluarga ngetop, Kardashian.

Kourtney malam itu Nampak mengenakan tank top berwarna putih dan Bieber mengenakan jins berwarna gelap, dan jaket sebagai alat untuk menutupi dirinya dari publik.

Tak lama kemudian, muncul postingan di Twitter mengatakan bahwa keduanya terlihat meninggalkan klub secara bersamaan menuju mobil.

Rumor itu semakin diperkuat dengan postingan foto di Instagram Bieber yang memeperlihatkan keakraban dua pesohor tersebut sedang bersama-sama mengenakan kacamata 3D.

Kourtney telah bercerai dari suaminya, Scott Disick awal tahun lalu. Mereka dikaruniai tiga orang anak, Mason (4), Penelope (3), dan Reign (10 bulan).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement