Ahad 11 Oct 2015 10:27 WIB
Jalan-Jalan Akhir Pekan

Sea World Lebih Banyak Dikunjungi Wisatawan Lokal

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri
Seaworld Taman Impian Jaya Ancol menggunakan seawater (air laut) untuk menopang kehidupan di dalamnya.
Foto: indonesia-minutenews.com
Seaworld Taman Impian Jaya Ancol menggunakan seawater (air laut) untuk menopang kehidupan di dalamnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sea World Ancol merupakan tempat rekreasi yang tentu tak asing lagi bagi warga Ibu Kota.

Terletak dalam Taman Impian jaya Ancol, wahana yang menampilkan keindahan biota laut dan air ini merupakan pilihan tepat bagi keluarga untuk menghabiskan waktu senggang.

Selain menghibur, begitu banyak unsur edukasi yang dihadirkan dalam Sea World Ancol. Mulai dari banyaknya biota laut serta air tawar dan payau, tak ketinggalan ada atraksi memberi makan satwa air dengan cara yang unik.

Pengunjung juga bisa memberi makan secara langsungbeberapa jenis satwa air di /Touch Pool atau kolam sentuh. Setiap harinya ada jadwal atraksi dan memberi makan satwa air di Touch Pool yang disediakan oleh pengelola Sea World Ancol.

Tempat rekreasi ini pun selalu menarik jumlah pengunjung yang besar, khususnya pada akhir pekan. Berbagai pengunjung baik berasal dari dalam negeri maupun mancanegara tak jarang menjadikan Sea World Ancol sebagai destinasi wisata.

"Tapi pengunjung kami paling banyak berasal dari dalam negeri. Target Sea World Ancol sendiri adalah wisawatan domestik dan dengan kategori keluarga," ujar marketing manajer Sea World, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure Metti Yan Harahap, di Jakarta belum lama ini.

Ia pun menjelaskan turis asing yang sering berkunjung ke Sea World Ancol kebanyakan berasal dari Timur Tengah. Biasanya, mereka datang bersama dengan anak-anak dan anggota keluarga lainnya.

"Karena konsepnya yang pas, turis yang datang ke sini baik domestik maupun mancanegara biasanya juga datang bersama keluarga," kata Metti menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement