Sabtu 10 Oct 2015 10:12 WIB
Jalan-Jalan Akhir Pekan

Cara Mudah Berekreasi ke Sea World Indonesia

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri
Taman Impian Jaya Ancol
Foto: noppen.com.cn
Taman Impian Jaya Ancol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taman Impian Jaya Ancol adalah objek wisata yang menawarkan beragam, tempat rekreasi. Mulai dari taman bermain, pantai, kolam berenang, hingga edutainment theme park hadir di dalamnya.

Salah satu keunggulan rekreasi di Ancol adalah edutainment theme park. Sea World adalah salah satu tempat yang masuk dalam kategori ini.

Wahana akuarium raksasa itu memperlihatkan setidaknya 5180 spesies dari berbagai jenis biota laut. Tak ketinggalan, spesies air tawar serta air payau juga dihadirkan di dalamnya.

Pengunjung yang datang bisa mendapat pengetahuan, baik tingkah laku maupun kehidupan satwa air sesungguhnya. Tetapi, tak hanya edukasi, Sea World juga memberi hiburan dengan sejumlah atraksi.

"Unsur entertain nya melalui atraksi feeding show. Jadi pengunjung bisa melihat hewan-hewan diberi makan dengan cara yang unik dan menarik," ujar marketing manajer Sea World, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure Meti Yan Harahap, belum lama ini di Jakarta.

Dengan unsur edukasi yang menghibur, Sea World menjadi pilihan tepat bagi orang-orang yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Untuk mengunjungi tempat rekreasi ini, pengunjung pun tak perlu mengalami kesulitan.

Begitu banyak sarana transportasi untuk mencapai Ancol. Mulai dari Trans Jakarta dan commuter line bisa menjadi pilihan Anda. Sesampainya di Ancol, tak perlu repot untuk berjalan jauh mencari wahana rekreasi yang dituju. Dalam komplek Taman Impian ini, tersedia bus Wara Wiri yang siap mengantar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement