Sabtu 10 Oct 2015 09:20 WIB

Nicolas Cage Pernah Tolak Tawaran Peran Utama di 'Lord of the Rings'

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Nicolas Cage
Foto: AP Photo
Nicolas Cage

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bukan menjadi hal yang mengejutkan jika sebagian besar aktor Hollywood terkenal cukup pilih-pilih untuk karakter yang akan ia perankan.

 Seperti halnya Nicolas Cage, yang baru-baru ini mengakui bahwa ia pernah menolak peran dalam film trilogi garapan Peter Jackson "The Lord of the Rings".

Dalam sebuah wawancara dengan Newsweek saat mempromosikan film horor terbarunya "Pay The Ghost", aktor 51 tahun itu mengungkapkan bahwa ia pernah mendapat tawaran peran sebagai Aragon. Namun tawaran tersebut ia tolak dan karakter akhirnya diperankan Viggo Mortensen.

"Ada hal-hal yang berbeda terjadi dalam hidup saya yang pada waktu itu menghalangi saya untuk mampu melakukan perjalanan dan berada jauh dari rumah selama tiga tahun," kata Cage, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (10/10).

Dia tidak menyebutkan secara spesifik hal yang berbeda itu, tapi sepertinya aktor veteran itu tidak ingin meninggalkan keluarganya begitu lama untuk produksi film yang memakan waktu tiga tahun di Selandia Baru.

Cage mengaku tidak menyesal menolak peran tersebut, meskipun mungkin akan menjadi salah satu peran terbesar dalam kariernya.

"Saya benar-benar tidak menyesal. Saya pikir penyesalan hanya buang-buang waktu saja. Saya mencoba untuk selalu melangkah kedepan untuk melawan masa lalu atau film yang mungkin terjadi," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement