Rabu 07 Oct 2015 11:10 WIB

G2000 Luncurkan Konsep Baru yang Lebih Segar

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
A New Chapter of G2000 memperlihatkan koleksi lengkap G2000 sebagai pakaian keseharian dengan tampilan yang lebih segar dari sisi warna dan lebih gaya.
Foto: C19
A New Chapter of G2000 memperlihatkan koleksi lengkap G2000 sebagai pakaian keseharian dengan tampilan yang lebih segar dari sisi warna dan lebih gaya.

REPUBLIKA.CO.ID, Brand premium busana kantoran asal Hongkong, G2000 memperkenalkan konsep terbarunya, "A New Chapter of G2000". Konsep ini memperlihatkan koleksi lengkap G2000 sebagai pakaian keseharian dengan tampilan yang lebih segar dari sisi warna dan lebih gaya.

Konsep ini diklaim mudah dipadupadankan untuk berbagai gaya seperti edgy, formal look dan informal yang cocok untuk berbagai usia. "Merupakan kebanggaan bagi kami memperkenalkan A New Chapter of G2000. Kini koleksi G2000 lebih gaya dan berwarna. Sehingga mudah dipadupadankan untuk ke kantor, pulang kantor dan akhir pekan," jelas Rudolf Simarmata, Direktur Retail PT Trisula International, Tbk.

Pihaknya yakin dengan kualitas serta tampilan baru dari G2000, bakal mampu menjadi inspirasi tren fesyen. Bila selama ini brand G2000 sangat dikenal sebagai brand premium busana kantoran, kini G2000, kata dia, telah memasuki babak baru.

Menyadari kebutuhan tren fesyen konsumen setiap harinya, G2000 menyuguhkan dua jenis kategori baru, yaitu formal dan non formal. Formal di sini tentunya busana yang cocok dikenakan untuk bekerja ataupun menghadiri rapat. Sementara non formal atau kasual bisa digunakan setelah bekerja, akhir pekan bahkan undangan koktil.

 

Momen Fall Collections G2000 pun, lanjutnya, menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan konsep terbaru ini. Bekerjasama dengan penata gaya, Caren Delano, pihaknya mempersiapkan 'G2000 Monday to Sunday Inspirations'.

Di sini Carend berperan memadupadankan koleksi G2000 dari Fall Collections menjadi 14 koleksi keseharian dengan tampilan modern dan terkini yang cocok digunakan seperti untuk hari kerja, Senin sampai Jumat atau bahkan akhir pekan. G2000 dikenal sebagai brand premium busana kantoran mulai dari jas, celana, rok dan kemeja serta dominan warna pastel.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement