Selasa 06 Oct 2015 18:45 WIB

Kain tak Mudah Kusut dan Warna Tahan Lama, Keunggulan G2000

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Koleksi busana premium G2000
Foto: C19
Koleksi busana premium G2000

REPUBLIKA.CO.ID, Brand busana premium asal Hong Kong, G2000 baru saja memperkenalkan konsep terbarunya, "A New Chapter" yang dikemas lewat koleksi Musim Gugur 2015. Konsep itu mengedepankan gaya lebih segar dan stylish ala kaula muda.

Brand Manager G2000, Tomy Jap mengatakan kendati menampilkan gaya baru, tetapi kualitas G2000 tetap dipertahankan. G2000 menggunakan kualitas katun dan polyester terbaik. Setiap produknya, dirancang shirtwrinkle free atau tidak mudah kusut. Banyak konsumen, kata dia, yang mengungkapkan bahwa jahitan dan warna dari G2000 masih tetap baik meski telah dipakai bertahun-tahun.

"Kalau bahan mungkin brand lain punya yang sama. Tapi kan tipe bahan itu banyak. Kita pakai grade tertinggi. Merek G2000 itu akan langsung kelihatan lewat warnanya juga selain tidak mudah kusut, jadi warna tidak mudah pudar bertahun-tahun," ujar Tomy.

Hal yang membedakan G2000 dengan produk serupa lainnya, lanjut dia, yaitu kualitas kain hingga jahitan yang sangat baik. G2000 juga menjaga durability produk dan memiliki teknologi yang membuat pakaian tidak cepat pudar warnanya serta tetap awet digunakan.

Direktur Retail PT Trisula International, Tbk. Rudolf Simarmata berujar pihaknya berharap konsep baru G2000 ini bisa tetap mempertahankan kualitasnya agar dapat menjadi inspirasi bagi pelaku fesyen tanah air. Terutama agar semakin stylish. Ke depannya, mereka juga disebut akan terus konsisten menampilkan berbagai inspirasi terbaru di setiap musimnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement