Senin 05 Oct 2015 13:23 WIB

Paviliun Indonesia Promosikan Kopi Indonesia kepada Dunia

Pengunjung berbagai negara menghadiri acara International Coffee Day di Paviliun Indonesia.
Pengunjung berbagai negara menghadiri acara International Coffee Day di Paviliun Indonesia.

Pada puncaknya, yaitu tanggal 1 Oktober 2015, sebagai perayaan International Coffee Day, Gabungan Eksportir Kopi Indonesia (Geki) bersama Paviliun Indonesia mengikuti parade negara-negara penghasil kopi yang ada di Milan Expo, diikuti dengan Global Coffee Forum.

Juga hadir di Paviliun Indonesia Executive Director dari International Coffee Organization (ICO), Mr. Robério Oliveira Silva, yang menyatakan ketertarikannya akan produksi kopi Indonesia. Sedangkan, para penikmat kopi yang hadir di Paviliun Indonesia sangat menyukai kopi Indonesia karena aromanya yang khas dan wangi.

Paviliun Indonesia semakin diminati oleh pengunjung World Expo Milan 2015 setelah sebelumnya mencuri perhatian baik pengunjung, media, mau pun partisipan di World Expo Milan 2015 dengan perayaan 17 Agustus yang diramaikan dengan berbagai pertunjukan seni dan pemecahan dua rekor dunia sekaligus, yaitu Guinness World Records dan MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) atas Tumpeng tertinggi dan terbesar.

Tidak disangka, pengunjung teramai Paviliun bisa mencapai angka 45,150 orang dalam satu hari. Bahkan, 28 September 2015 lalu, Paviliun Indonesia telah meraih pengunjung ke dua jutanya.

“Kesuksesan Indonesia di WEM 2015 tak lepas dari kerja sama dan dukungan seluruh pihak. Citra baik Indonesia di mata dunia pada akhirnya akan menjadi kado manis bagi 70 tahun berdirinya negeri ini,” imbuh Nus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement