Ahad 04 Oct 2015 13:43 WIB

Kembali Nyanyi, Dewi Sandra Inginkan Level Bermusik yang Beda

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Penyanyi, aktris, duta brand make up wardah, Dewi sandra (Republika/Rakhmawaty)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penyanyi, aktris, duta brand make up wardah, Dewi sandra (Republika/Rakhmawaty)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewi Sandra baru saja merilis lagu untuk soundtrak film 'Air Mata Surga'. Ia mengaku rindu bernyanyi karena sudah lama berpuasa di dunia musik.

"Yes, sangat rindu (nyanyi), waktu masuk ke studio seneng banget," ujar Dewi Sandra saat ditemui usai peluncuran lagu tersebut, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Namun ketika ditanya apakah akan kembali ke di dunia musik, Dewi terlihat ragu. Menurut Dewi, absennya dari dunia musik selama tiga tahun kemarin karena salah satunya ingin mengintrospeksi pesan-pesan yang ada dalam lagunya terdahulu.

"Saya sempet puasa musik, karena kadang-kadang kita kan juga harus introspeksi juga lagu-lagu saya yang kemaren itu seperti apa, apa yang saya sampaikan dalam pesan lagu saya yang dulu," kata istri Agus Rahman ini.

Dan apabila kembali ke dunia musik ia mengaku harus berbeda dari yang dahulu, terutama pesan atau makna lagu yang ia bawakan.

"Kalau saya kembali lagi dalam musik harus ada level yang berbeda, perbaikan yang terutama dalam pesan-pesannya itu paling penting buat saya," kata Dewi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement