Ahad 04 Oct 2015 13:03 WIB

Dewi Sandra tak Sangka Dipercaya Nyanyikan Soundtrack 'Air Mata Surga'

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Dewi Sandra saat peluncuran soundtrack film 'Air Mata Surga'
Foto: Republika/MG ROL 48
Dewi Sandra saat peluncuran soundtrack film 'Air Mata Surga'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewi Sandra belakangan lebih dikenal di dunia akting. Namun kini ia bakal kembali ke dunia musik. Masih terkait dengan film, Dewi Sandra akan menyanyikan lagu yang menjadi soundtrack film "Air Mata Surga" ciptaan Melly Goeslaw.

Agung Saputra, produser film "Air Mata Surga" mengaku butuh perjuangan keras untuk meminta Dewi Sandra mau menerima tawaran tersebut.

"Prosesnya cukup rumit dan berliku-liku. Yang pertama kita menyakinkan mba Dewi untuk menyanyi, kita paksa mba Dewi untuk mau, karena menurut kita yang pas untuk membawakan lagu dan peran ini hanya Dewi Sandra," ujar Agung Saputra beberapa waktu lalu di Jakarta.

Dewi Sandra sendiri mengaku tak menyangka ketika ditawari mengisi original soundtrack film ini.

"Satu kehormatan yang luar biasa bagi saya bisa menyanyikan lagu karya Teh Melly. Apalagi begitu saya mendapat demo lagunya dari rumah produksi Tujuh Bintang Sinema, lagunya bikin saya merinding," ungkap Dewi Sandra.

Selain Dewi Sandra, ada juga pengisi lagu lain dalam film ini, diantaranya Mawa Diri yang terdiri dari Rieka Roeslan, Iga Mawarni dan Dian HP yang membawakan lagu "Rahasia Ilahi". Kemudian ada Ihsan Tarore dengan lagu "Sedetik Lebih" dan Mario Ginanjar dengan lagu "Tak Ingin Jauh".

Menurut Dewi, lagu-lagu yang ada dalam film ini sangat luar biasa.

"Menurut saya soundtrack untuk film Air Mata Surga, semua lagu untuk film ini luar biasa banget," kata Dewi.

Film "Air Mata Surga" yang disutradarai oleh Hestu Saputra sendiri menggandeng bintang-bintang ternama seperti Dewi Sandra, Richard Kevin dan Morgan Oey.

Film ini rencana tayang pada 22 oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement