Kamis 01 Oct 2015 07:32 WIB

The Martian, Hidup Bukan untuk Menyerah!

Rep: MGROL50/ Red: Winda Destiana Putri
The Martian Movie
Foto: CenturyFox
The Martian Movie

REPUBLIKA.CO.ID, Film The Martian garapan 20 Century Fox ini menceritakan tentang Astronot Nasa Jessica Chastain (Melissa Lewis) dan krunya yang sedang menjalankan misi berawak ke Mars.

Selama misi berawak ke Mars, salah satu Astronot yakni Mark Watney (Matt Damon) diperkirakan tewas setelah badai ganas menerjang dan dia ditinggalkan oleh krunya. Namun, ternyata Watney mampu bertahan dan kemudian menyadari bahwa dirinya terdampar dan sendirian di planet yang sangat asing.

Dengan berbekal sedikit persediaan, dia harus mampu memanfaatkan kecerdikan, kecerdasan dan semangat bertahan hidup serta menemukan cara untuk mengirim sinyal ke Bumi sebagai tanda bahwa ia masih hidup.

Jutaan mil jauhnya, NASA dan tim ilmuwan internasional bekerja tanpa lelah untuk membawa Matt kembali ke bumi, dan dalam waktu yang bersamaan crewmates-nya merencanakan sebuah rencana yang berani, bukan tidak mungkin, sebuah misi penyelamatan pula.

Saat cerita-cerita tentang keberanian luar biasa ini terungkap, dunia bersama-sama mendukung misi untuk membawa kembali Watney dengan selamat. Banyak ketegangan serta pembelajaran yang bisa didapatkan dari film yang berdurasi 90 menit ini.

Film ini dibuat berdasarkan novel laris, dan dipimpin oleh direktur handal Ridley Scott. The Martian juga dibintangi oleh Kristen Wiig, Kate Mara, Michael Pena, Jeff Daniels, Chiwetel Ejiofor, dan Donald Glover.

Film bergenre Action dan Adventure ini akan dirilis di seluruh bioskop-bioskop Indonesia tanggal 25 November 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement