Kamis 01 Oct 2015 05:23 WIB

Choo Sung Hoon tak Tinggalkan 'The Return of Superman'

Rep: c32/ Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Rumor tak sedap mulai muncul mengenai member reality show 'The Return of Superman' Choo Sung Hoon dan anak perempuannya Choo Sarang. Keduanya dikhawatirkan akan meninggalkan acara reality show yang digemari tersebut.

Namun akhirnya pihak dari rumah produksi membantah kabar tersebut. Rumah produksi menyatakan saat ini Sung Hoon dan Sarang tidak ada rencana untuk meninggalkan 'The Return of Superman'.

"Choo Sung Hoon dan Sarang telah melakukan pra-rekaman banyak untuk episode selanjutnya," kata perwakilan dari pihak acara seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu, (30/9).

Sumber menyatakan Choo Sung Hoon memang akan mempersiapkan pertandingan dalam dua bulan ke depan sebagai atlet UFC. Untuk itu pada episode-episode sebelumnya Sarang melakukan syuting ditemani istri Sung Hoon, Yano Shiho.

Sampai saat ini belum ada diskusi pertimbangan cuti bagi Sung Hoon dan Sarang untuk absen dari salah satu acara keluarga favorit itu.

"Kami akan terus siaran seperti biasa tanpa masalah seperti terakhir kali," ungkap perwakilan 'The Return of Superman'.

Dalam waktu dekat, atlet UFC Choo Sung Hoon (Yoshikiro Akiyama) akan mengikuti pertandingan di UFC Fight Night 79 pada 28 November 2015 mendatang. Dalam pertandingan yang akan diselenggarakan di Olympic Gymnastics Arena, Seoul Sung Hoon akan bertemu dengan lawannya yaitu Alberto Mina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement