Senin 28 Sep 2015 00:13 WIB

Ohio akan Miliki 'Roller Coaster' Tercepat di Dunia, Berani?

Rep: MGROL50/ Red: Winda Destiana Putri
Roller Coaster tercepat dan tertinggi di Ohio akan segera dibangun
Foto: Foxnews
Roller Coaster tercepat dan tertinggi di Ohio akan segera dibangun

REPUBLIKA.CO.ID, OHIO -- Anda penggila wisata ekstrem seperti menantang adrenalin dengan menaiki roller coaster di seluruh penjuru dunia? Mungkin kehadiran roller coaster terbaru di Ohio ini akan mencetak sejarah baru dalam hal menguji nyali Anda.

Detroit Free Press yang dilansir dalam laman Foxnews Ahad (27/9) melaporkan bahwa taman hiburan Cedar point di Sandusky, Ohio, akan menciptakan sebuah roller coaster "Valravn".

Roller coaster ini akan dibuka pada Mei 2016 mendatang. Memiliki ketinggian hingga 3.400 kaki dan kecepatan hingga 75mph. Sehingga dapat dikatakan bahwa wahana ini merupakan roller coaster tertinggi, tercepat dan terpanjang di dunia.

Wisatawan dapat menyebut roller coaster ini dengan sebutan "Mythical Danish Ravens", yang artinya adalah membawa seseorang menuju kematian seperti halnya saat berada di medan perang.

Di taman hiburan ini sendiri, terdapat kurang lebihnya 72 jenis wahana permainan yang bisa dinikmati oleh para wisatawan.

"Valravn" coaster ini akan berada di 18 area taman yang berbasis di Sandusky.

Untuk rencana kedepan, taman hiburan Cedar Point juga akan segera mengoperasikan 10 taman hiburan baru, tiga taman air di luar ruang, dua taman air di dalam ruangan, dan lima hotel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement