Rabu 23 Sep 2015 15:31 WIB

GATF 2015, Ajak Turis Berbagi Kemudahan Pelesiran

Rep: MGROL50/ Red: Winda Destiana Putri
 Pengunjung memadati Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 di JCC, Jakarta, Jumat (12/9).  (Republika/ Yasin Habibi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Pengunjung memadati Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 di JCC, Jakarta, Jumat (12/9). (Republika/ Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Garuda Indonesia kembali mengangkat tema "Fly With Style" dalam pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) periode kedua.

Dimana, Garuda Indonesia akan menyediakan kemewahan dalam penerbangan yang dilayani oleh maskapai full service bintang lima dengan kemudahan, diantaranya memberikan harga yang terbaik, cicilan pembayaran sampai 12 bulan, dan informasi terlengkap dari pelbagai destinasi favorit untuk liburan.

GATF 2015 periode kedua ini juga akan kembali memberikan banyak penawaran menarik bagi para pengunjung, diantaranya diskon untuk domestik dan internasional hingga 20 persen, program-program menarik dengan diskon besar-besaran, dan harga khusus untuk penerbangan umroh, interline dan Skyteam Go Passes.

"Banyak sekali program-program menarik yang bisa pengunjung dapatkan dalam GATF 2015, semuanya sudah di siapkan dan direncanakan secara matang oleh pihak kami (Garuda), bank BRI dan BNI, maupun sponsor lainnya. Jadi pastinya tidak akan mengecewakan," kata juru bicara Garuda saat jumpa pers GATF 2015 di Blitz Jakarta.

Tidak hanya program, pengunjung juga diberikan hadiah yang menarik, diantaranya dua program Lucky Draw, dimana pembelian tiket rute Melbourne, Sydney, dan Perth, berhadiah paket liburan ke Melbourne dan Tasmania untuk 2 pemenang setiap hari, serta pembeli tiket masuk GATF akan berkesempatan mendapat paket liburan ke Gili Trawangan.

GATF 2015 periode kedua yang akan digelar tanggal 25 - 27 September di JCC ini juga diikuti oleh berbagai mitra usaha yang terdiri dari 46 Travel Agent, 17 Hotel & Theme Park, 5 National Tourism Organization, 14 Corporate & Travel Equipment, dan Asosiasi Food Truck.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement