Rabu 23 Sep 2015 10:47 WIB

Silkair Bersama Singapore Airlines Ajak Turis ke Maldives

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Maldives
Foto: Ghiboo
Maldives

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Silk Air bersama Singapore Airlines akan menawarkan empat kali layanan mingguan ke Male, Maladewa atau Maldives yang akan dimulai Ahad (25/10) mendatang.

Sebelumnya, Singapore Airlines telah menawarkan frekuensi penerbangan antara 10 sampai dengan 14 penerbangan seminggu ke Ibukota Maladewa. Sekarang, bersama dengan layanan baru dari SilkAir, kedua maskapai akan menawarkan dua kali round-trip dalam sehari.

"Dengan sinergi dari kedua jaringan penerbangan ini, kami dapat menyediakan lebih banyak pilihan dan fleksibilitas," kata Presiden Perencanaan Pemasaran Singapore Airlines, Ms. Lee Wen Fen, di Jakarta, Selasa (22/9).

Menurutnya, hal ini juga merupakan contoh lain dari komitmen Singapore Airlines Group untuk terus memperluas jaringan gabungan dan meningkatkan berbagai pilihan konektivitas bagi pelanggan mereka.

SilkAir Chief Executive, Mr. Leslie Thng mengatakan, Maldives merupakan tujuan wisata populer yang menawarkan keindahan dengan berbagai pantai pasir putih yang menakjubkan dan dunia bawah laut yang juga cantik.

"Kami senang dapat bergabung dengan Singapore Airlines untuk membawa wisatawan dari seluruh dunia menuju ke destinasi pulau yang sangat indah," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement