Selasa 22 Sep 2015 18:09 WIB

Kedua Kali, Garuda Travel Fair 2015 Ramaikan Industri Pariwisata

Rep: MGROL50/ Red: Winda Destiana Putri
Berbagai paket perjalanan ditawarkan dalam Garuda Travel Fair
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Berbagai paket perjalanan ditawarkan dalam Garuda Travel Fair

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai bagian bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam perkembangan pariwisata nasional, maka Garuda Indonesia kembali akan melaksanakan pameran pariwisata terbesar di Indonesia, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015.

"Kami turut bangga dengan pelaksanaan GATF tahun 2015 untuk periode kedua ini, karena bisa berkerjasama dan bersinergi bersama dengan dua bank besar di Indonesia, yakni BNI dan BRI," kata Handayani, Direktur Niaga Garuda Indonesia, Selasa (22/9) siang.

Karena bekerjasama dengan dua bank besar, target GATF periode kedua ini juga akan mengalami peningkatan dari yang sebelumnya.

"Kami memiliki target penjualan sebesar 138 miliar selama 3 hari pelaksanaan, yaitu sebanyak 72.000 pengujung," tambah Handayani

Pelaksanaan GAFT 2015 kali ini merupakan periode kedua, dimana periode pertama sukses dilaksanakan pada bulan April 2015 lalu. GAFT periode kedua ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 - 27 September 2015 di JCC Senayan. Dalam event ini Garuda juga bekerjasama dan bersinergi dengan dua bank BUMN, yakni BNI dan BRI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement