Senin 21 Sep 2015 08:48 WIB

Ezytravel Rancang Paket Tur Muslim ke Sejumlah Negara

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Masjid Itaewon di Korea
Foto: visitkorea
Masjid Itaewon di Korea

REPUBLIKA.CO.ID, Tak sedikit masyarakat Indonesia yang gemar traveling. Bahkan traveling kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Tentu saja ini membuka peluang bagi pelaku industri pariwisata.

Salah satu peluang yang ditangkap adalah menghadirkan paket wisata Muslim. Hadirnya paket wisata ini tak lain karena negara ini memiliki jumlah Muslim terbesar. Tak heran jika para pebisnis travel membuat paket tur yang dapat mengakomodir kebutuhan Muslim saat traveling.

Wisata Muslim bukan berarti harus pergi ke negara-negara dengan penduduk Muslim mayoritas, tapi bisa juga ke negara yang penduduk Muslimnya minoritas. Seperti yang dilakukan Ezytravel.co.id sebagai online travel agency di Indonesia, mereka memiliki Paket Tur Muslim dengan berbagai pilihan destinasi seperti Korea Selatan, Vietnam dan Taiwan.

Untuk Paket Tur Muslim ini yang menjadi perhatian adalah waktu ibadah dan makanan yang halal. Sehingga peserta dapat menikmati traveling dengan menyenangkan. “Tak peduli negara mana yang Anda kunjungi, semua orang berhak menikmati kenyamanan di negara yang nyaman,” ujar CEO dan Founder Ezytravel.co.id, Eric Tjejep, dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Senin (21/9).

Kenyamanan dan kepuasan dalam traveling adalah hal yang disasar oleh Ezytravel.co.id dalam setiap paket turnya. Sehingga semua peserta dapat benar-benar menikmati setiap perjalanan.

Paket Tur Muslim Korea adalah salah satu favorit saat ini. Mengunjungi Nami Island dan Mount Sorak, Gwongeumsung Fortress dengan menggunakan Cable Car, melihat Shinheungsa Temple dengan Golden Bronze Buddha adalah beberapa kegiatan wajib kedua dalam kunjungan ke Korea Selatan.

Dilanjutkan mengunjungi Everland Yongin Theme Park dan mengikuti berbagai macam permainan menarik seperti Festival Garden, Amazon Express, Safari hingga Dongdaemun Fashion Market. Beribadah di Itaewon Mosque membuat perjalanan ke Korea Selatan ini semakin lengkap, sehingga ibadah dapat terus dilakukan selama traveling.

Paket Tur Vietnam Muslim menawarkan kunjungan ke masjid bersejarah di Vietnam bernama La Mosque Rahim yang sudah berdiri sejak tahun 1885, dilanjutkan mengunjungi Ha Long Bay dan Thien Cung Cave, Dagrotto. Selain itu juga akan melewati Ho Chi Minch Mausoleum, One Pillar Pagoda, Temple of Literature, Hoan Kiem Lake dan Ngoc Son Temple.

Dilanjutkan mengunjungi MyTho yang merupakan ibukota Propinsi Tien Gang dan menyusuri beberapa pedesaan paling indah di Delta Sungai Mekong, selanjutnya menyusuri Sungai Thien untuk mengunjungi Thoi Son Islet, Tropical Fruit Garden dan menikmati lagu-lagu khas daerah setempat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement