REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Franchise makanan cepat saji ternama, McDonald's, kembali menyajikan makanan yang sempat populer yakni "McRib". Makanan ini akan kembali hadir ke daftar menu mereka pada musim gugur ini.
Seperti dilansir Foxnews, Ahad (20/9) melaporkan bahwa sandwich tercinta ini tahun lalu dihadirkan oleh 75 persen restoran McDonald's. Namun tahun ini hanya 55 persen dari restoran yang akan kompak menghadirkan "McRib" kembali.
McDonald's membebaskan para rekan franchise mereka untuk memutuskan apakah mereka akan menyajikan sandwich musiman atau sandwich dengan waktu terbatas ini mengingat penjualan makanan cepat saji yang kabarnya tengah lesu.
Juru bicara untuk perusahaan mengatakan sekitar 8.000 dari 14.350 restoran McDonald di Amerika akan menempatkan McRib kembali pada menu.
Terkait kasus sepanjang tahun yang mempermasalahkan "McRib" yang hadir dengan daging fillet tanpa tulang. Kini masih menjadi pertanyaan besar apakah antusiasme akan memudar atau justru akan berkembang menjadi favorit seluruh lapisan masyarakat.
Bulan lalu McDonald's telah meluncurkan penawaran menu dengan waktu terbatas, yakni Old Bay Filet-O-Fish di wilayah pertengahan Atlantik dan Spirit of Kentucky Quarter Pounder di Kentucky.
Semua ini adalah bagian dari strategi CEO McDonald's, Steve Easterbrook, untuk menempatkan lebih banyak kekuatan dan membuat keputusan tentang pilihan menu yang akan disajikan.
Mari kita lihat apakah ini akan bekerja.