Sabtu 19 Sep 2015 19:12 WIB

Silent Siren Siap Tularkan Musik Jepang Malam Ini

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Silent Siren
Foto: youshikibi
Silent Siren

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu girl band populer Jepang yaitu Silent Siren siap menularkan nuansa musik Jepang di Indonesia malam ini (19/8). Rencananya Silent Sirent akan menyelenggarakan konser pada pukul 19.00 WIB nanti di Venue Upper Room Annex Building, Jakarta.

Drummer Silent Siren Hinako Umemura yang kerap disapa Hinanchu menyatakan kesenangannya kepada fan mereka di Indonesia. "Fans Indonesia sangat baik dan komentar mereka juga ramah," katanya Hinanchu saat jumpa pers menjelang konser, Sabtu (19/9).

Pasa konser yang akan diselenggarakan malam nanti, mereka akan membawakan sejumlah lagu-lagu hits yang sudah sering didengarkan oleh fans mereka. Menurut Hinanchu yang pernah tinggal di Indonesia, lagu-lagu yang akan dibawakan tidak jauh beda dengan video mereka di Youtube.

Selain itu ia menyatakan bandnya tidak mengusung tema yang rumit. "Kami hanya fokus menciptakan musik yang kami ingin orang lain bisa ikut menikmatinya dan bisa menghibur pendengarnya," ungkap Hinanchu. 

Silent Siren merupakan girlband Jepang yang terdiri dari empat personel yaitu Suu (Sumire Yoshida), Hinanchu, Ainyan (Aina Yamauchi), dan Yukarun (Yukako Kurosaka). Mereka merupakan girlband remaja perempuan yang tampil dengan memainkan musik energik. 

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement