Senin 21 Apr 2014 09:16 WIB

Ibu Rumah Tangga Berusia 37 Tahun Jadi Anggota Baru AKB48

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
AKB48
Foto: Fanpop
AKB48

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Pada 17 April lalu, grup idola AKB48 akhirnya mengungkapkan pemenang dari audisi 'Otono AKB48.' Hasilnya, seorang ibu rumah tangga bernama Tsukamoto Mariko (37 tahun) terpilih sebagai pemenangnya.

Audisi 'Otona AKB48' merupakan bagian dari 'Papico 2014 Spring Campaign' bekerja sama dengan Ezaki Glico. Tujuannya adalah mencari anggota 'Otona AKB48' yang berusia di atas 30 tahun.

Dilansir dari Tokyohive, Senin (21/4), lebih dari 5.066 orang melamar untuk audisi ini, termasuk mantan anggota 'Morning Musume' Ichii Sayaka, komedian Kintaro dan sebagainya. Bahkan, seorang nenek berusia 82 tahun juga tertarik mengikuti audisi ini.

Mariko kemudian menghadiri acara konferensi pers bersama dengan lima anggota AKB48, termasuk Watanabe Mayu dan Shimazaki Haruka. Shimazaki kemudian memanggil Mariko dengan nama baru, yaitu Mariri. Watanabe juga berjanji akan mendukung anggota baru ini.

Mariko akan memulai debutnya sebagai anggota sentral dari AKB48 untuk iklan komersial Glico yang akan ditayangkan perdana pada 14 Mei mendatang. Dia juga akan bepartisipasi dalam acara jabat tangan, pertunjukan teater dan juga konser bersama AKB48. Bahkan, dia akan dinyatakan 'lulus' dari grup pada 31 Agustus mendatang, ketika promosi berakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement