Kamis 17 Sep 2015 17:35 WIB

McDonald's Hadirkan Menu Baru dalam Varian Big Mac

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Burger, ilustrasi
Burger, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai salah satu menu permanen andalan McDonald’s, Big Mac telah dikenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Untuk menambah varian menu Big Mac, McDonald’s Indonesia sejak tanggal 14 September lalu meluncurkan Mini Mac dan Mega Mac. Sebagaimana namanya, Mini Mac adalah versi mini dari Big Mac. Sementara Mega Mac adalah versi Big Mac yang lebih besar.

Big Mac adalah burger khas McDonald's yang berisi 2 lembar daging sapi, dilengkapi dengan keju, selada, acar, bawang bombai dan saus Big Mac yang disajikan dalam setangkup roti berwijen. Sementara Mini Mac hanya berisi selembar daging sapi, sedangkan bahan-bahan lainnya sama seperti Big Mac.

"Mini Mac sangat cocok untuk mereka yang terbiasa makan dalam porsi kecil. Sedangkan Mega Mac adalah versi besar dari Big Mac," jelas pernyatan yang diterima Republika, Kamis (17/9).

Jika Big Mac berisi 2 lembar daging sapi, maka Mega Mac berisi 4 lembar daging sapi, sedangkan bahan lainnya sama seperti Big Mac. Mega Mac sangat cocok untuk mereka yang menginginkan kepuasan yang maksimal.

Semuanya dilengkapi dengan saus Big Mac, yaitu saus berbahan rahasia McDonald's yang memang diciptakan khusus hanya untuk burger Big Mac. Rasanya sangat khas dan hanya dapat ditemui di McDonald's.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement