Kamis 17 Sep 2015 09:10 WIB

Koleksi Terbaru Kanye West Pukau Insan Mode New York?

Kanye West
Foto: Reuters
Kanye West

REPUBLIKA.CO.ID, Kanye West baru saja tampil dengan koleksi busana terbarunya di New Yor Fashion Week (NYFW). Sebagai sosok tersohor keikutsertaan Kanye di NYFW menimbulkan drama tersendiri.

Dikutip dari Guardian, Kamis (17/9), pergelaran Kanye pada Rabu (16/9), ramai sejak bagian luar. Sekitar 200 penggemarnya berdesakan bersama fashion buyer dan editor mode, mereka menunggu show yang terlambat satu setengah jam dari jadwal. Cuaca di luar juga saat itu dikabarkan sangat panas di New York.

Di bagian dalam, tamu undangan tak kalahnya panasnya. Mereka adalah keluarga Kardashian, kemudian sosok fesyen Anna Wintour, serta tentunya istrinya Kim bersama putri mereka Noth West.

Busana yang ditampilkan Kanye merupakan gaya lanjutan dari musim sebelumnya. Ia memperlihatkan gaya sporty yang berlapis. Dengan jaket berkapucong, topi baseball yang sedikit kebesaran, juga legging yang memeluk tubuh. Warnya yang dipilihnya juga cenderung bernuansa tanah, yakni krem pasir hingga khaki.

Sebenarnya koleksi Kanye menyodot rancangannya bersama Adidas yakni Yeezy Boost Adidas. Tapi hanya beberapa pasang sepatu yang kelihatan saja.

Sebelumnya Kanye banyak mendapat kritik terkait ambisinya di bidang mode. Pergelaran busana pertamanya di 2011 dipenuhi kritik tajam. Ketika ia mencoba tampil di panggung mode kedua kali, ia sudah berupaya keras meyakinkan industri mode kalau ia layak diperhitungkan.

Kini, Kanye merupakan sahabat dari sejumlah nama besar di bidang mode. Misalnya Givenchy atau Anna Wintour. Kanye pernah menulis dalam aun Twitternya, belum lama ini. "Ketenaran kadang disepelekan dalam dunia desain. Jadi sesungguhnya ini adalah sesuatu yang saya harus hadapi."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement