Rabu 16 Sep 2015 08:09 WIB

Hotel Ini Hadirkan Menu Pancake Selfie

Pancake selfie Express
Foto: Mediapost
Pancake selfie Express

REPUBLIKA.CO.ID, Musim gugur ini, beberapa hotel dari Holiday Inn Express akan meluncurkan "Pancake selfie Express," sebuah sistem promosi yang melibatkan tren selfie masyarakat yang dimuat dalam sebuah pancake.

Even ini akan berlangsung di sembilan kota di barat-daya dan di Pantai Barat. Dengan memberikan masyarakat kesempatan untuk berselfie mengambil foto diri mereka, lalu foto tersebut akan di laser-print ke pancake yang dibuat oleh mesin canggih pembuat pancake yang bernama The Stack Station.

Ide di balik kampanye pemasaran ini adalah untuk menunjukkan kepada publik apa yang akan para tamu lihat ketika mereka bangun di salah satu 2.000 hotel Holiday Inn Express di Amerika Serikat dan Kanada.

Dilansir Mediapost Rabu (16/9) Jennifer Gribble, Wakil Presiden Holiday Inn Express mengatakan bahwa semua orang tahu bahwa sarapan adalah makan yang paling penting dalam kehidupan sehari-hari.

"Selain itu semua orang sangat menyukai selfie. Berangkat dari ide ini dan dipadu oleh kecanggihan seni teknologi, kami mencoba menggabungkan dua hal ini untuk membentuk 'Pancake Selfie Express'," kata dia memaparkan.

Memang pancake selfie tidak akan terus menerus menjadi menu sarapan, namun ini adalah kesempatang langka dimana Anda bisa membuat wajah selfie di sebuah pancake.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement