REPUBLIKA.CO.ID, Mega kampenye "In Style Hong Kong" dibuka di Jakarta mulai kemarin, Senin (14/9), tepatnya di Mal Grand Indonesia (GI) Shopping Town. Kampanye yang juga diiringi peluncuran rangkaian promosi di mal GI itu menghadirkan berbagai atraksi fesyen, makanan sampai atraksi berbasis gaya hidup Hong Kong hingga 20 September mendatang.
"Fokus citywide promotion adalah Galleria Hong Kong di Sky Bridge Grand Indonesia Shopping Town, menyoroti produk-produk pakaian, makanan dan produk berbasis gaya hidup lainnya," jelas Dannie Chiu, Regional Director, Southest Asia and India di Mal GI Jakarta.
Digelar oleh Hong Kong Trade Developement Council (HKTDC), "In Style Hong Kong" juga mencakup pameran produk bermerek dari Hong Kong. Pameran itu akan dilaksanakan pada 17 sampai 19 September di Jakarta Convention Centre.
Acara itu bakal menghadirkan berbagai wawasan bisnis, layanan networking, bussiness-matching serta layanan konsultasi. Sebuah gala dinner khusus undangan juga digelar bagi 500 tamu dari kalangan bisnis.
Promosi multiaspek ini tak lain ditujukan guna memperkuat hubungan dagang yang sudah kuat antara Hong Kong dan Indonesia. Hong Kong secara konsisten dinilai sebagai area dengan perekonomian terbebas di dunia oleh Heritage Foundation yang berbasis di Amerika Serikat.
Sementara, Indonesia merupakan negara dengan populasi terbanyak keempat di dunia. Pada 2014, perdagangan bilateral antara Hong Kong dan Indonesia mencapai 5,16 miliar dolar AS.