Selasa 15 Sep 2015 08:23 WIB

Restoran Tim Ho Wan Luncurkan Kreasi 14 Hidangan Baru

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Lobster Congee ala Restoran Tim Ho Wan Pantai Indah Kapuk
Foto: ROL/C39
Lobster Congee ala Restoran Tim Ho Wan Pantai Indah Kapuk

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu restoran berbintang Michelin, Tim Ho Wan meluncurkan kreasi terbarunya berupa sajian khusus makan malam untuk memanjakan para pecinta Dim Sum di Indonesia.

Restoran yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta ini menghadirkan 14 hidangan baru khusus untuk makan malam.

"Hotel Tim Ho Wan kembali menghadirkan kreasi baru istimewa yaitu menu makan malam bagi pelanggan setia kami," kata Direktur Operasional Tim Ho Wan di Indonesia, Michael Goh yang dikatakan dalam rilisnya Senin (14/9).

Gerai Tim Ho Wan pertama di Hong Kong adalah sebuah restoran kecil dengan peralatan makan sederhana. Meski tampil apa adanya, kelezatan hidangan terbaik yang mereka suguhkan membuat restoran ini dibanjiri pengunjung yang rela antri karena ukuran restoran yang kecil.

Menurut Michael, kreasi ini sebagai jawaban dari sejumlah permintaan pelanggan untuk memperkaya pilihan menu yang ada. "Terdapat sejumlah pilihan hidangan yang cukup beragam dari nasi, bubur dan mie yang tentu saja kami siapkan dengan bahan-bahan segar dan bekualitas, serta dengan cita rasa yang lezat," jelasnya.

Meski tampil tidak bergelimang kemewahan, restoran ini berhasil memperoleh bintang Michelin karena hidangannya yang tak kalah mewah dengan yang disuguhkan di hotel berbintang. Harganya yang amat terjangkau membuat pemrakarsa restoran ini menyebut Tim Ho Wan sebagai Restoran berbintang Michelin paling terjangkau di dunia.

Kreasi baru yang dapat dinikmati di hotel tersebut adalah sebagai berikut:

Bubur Hongkong (Hong Kong Style Boat Congee),Bubur Ikan dengan Kulit ikan Goreng (Sliced Fish Congee with Garlic Fried Fish Skin and Century Egg), Bubur Lobster dan Scallop (Lobster Congee with Prawn and Scallop), Bubur Abalone dan Ikan (Signature Abalone Congee with Chicken and Mushroom),Wonton Udang (Dumpling with Spicy Sauce), Kulit Ikan Goreng(Garlic Fried Fish Skin), Mie Sapi (Beef Brisket and Tendon Noodles), Mie Lamin (Pork and Vegetable Wonton with Noodles),Wonton Mie (Wonton Noodle Soup), Mie Goreng Babi (Crispy Noodle with Shredded Pork), Mie Dengkul Babi (Braised Pork Knuckles Noodles Dry & Soup), Nasi Goreng (Yang Chow Fried Rice) dan Sup Ayam (Chicken Soup with Yam and Wolfberry).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement