Ahad 13 Sep 2015 10:28 WIB

Pelesiran ke Jember Jangan Lupa Bawa Buah Tangan Keren Ini

Outlet Biru Daun Jember
Foto: ROL/Winda Destiana
Outlet Biru Daun Jember

REPUBLIKA.CO.ID, JEMBER -- Pelesiran identik dengan membawa buah tangan sebagai kenang-kenangan. Biasanya, kaus menjadi pilihan yan tepat untuk diberikan kepada sanak keluarga.

Di jember, ada beberapa pusat oleh-oleh kaus yang bisa Anda jadikan referensi perjalanan. Salah satunya outlet Biru Daun yang terletak di Jalan Anggrek No 8, Kaliwates Jember.

Pasalnya, outlet yang dikelola oleh sepasang suami istri asal Jember ini menjual beraneka kaus yang dibuat dan didesain sendiri oleh mereka. Mereka pun menerima pesanan sesuai dengan desain yang diinginkan calon pembeli. Tentu dengan jumlah pemesanan yang telah disepakati terlebih dahulu.

"Desainnya bisa pesan. Tetapi ada jumlah pembeliannya. Kami juga menerima masukan desain dari pembeli yang datang. Misalnya, dia ingin tulisan kota-kota yang perlu didatangi di Jember, atau pemilihan gambar," kata Dian Fatahillah Ahmad owner dari Biru Daun belum lama ini.

Outlet yang baru dibuka awal Januari 2015 silam ini setiap bulannya mengeluarkan desain baru untuk dikenalkan kepada wisatawan yang akan datang. Desainnya pun beragam. Ada desain berupa gambar, tulisan bahkan ikon kota Jember seperti Jember Fashion Carnaval pun tak luput dari desain yang selalu menarik perhatian wisatawan.

"Wisatawan banyak yang suka. Bahkan anak pelajar yang sedang melakukan study tour juga datang kesini untuk membeli kaus," tambah dia.

Harga satu potong kaus disini pun cukup terjangkau. Berkisar di angka Rp 75 ribu hingga Rp 150 ribu. Ke Jember, kurang pas kalau tidak berkunjung ke Biru Daun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement